Silaturrahmi Bersama Pendiri SR

 

Pada Kamis 15/11/2018, pengurus UKM SR berkesempatan untuk bersilaturrahmi dengan salah satu pendiri SR. Mas Ayik, begitu ia biasa disapa oleh dulur-dulur SR. Pengurus yang hadir malam itu adalah Ketum Mas Ardi, Kabid 2 Mas Hasan, Co Humas Mas Dzulfikar, Latbang Mas Saad dan Kesra Mbak Regita dan Mbak Wida.

Tujuan dari kedatangan pengurus ke rumah Mas Ayik adalah untuk membahas tentang kegiatan 3S (Sambang, Sambung, Seduluran) yang rencananya akan dilaksanakan di kediamannya. Agenda ini sendiri merupakan agenda yang kedua setelah sebelumnya diadakan di kediaman Mas Kholiq.

Setelah selesai membahas 3S yang akhirnya disetujui oleh Mas Ayik dilaksanakan pada tanggal 29 November, pembicaraan pun berubah menjadi sejarah perjuangan para pendiri -khususnya Mas Ayik- mendirikan UKM SR. Mulai dari cerita anak maba yang bercita-cita ingin punya UKM sendiri sampai perasaan berat hati ketika harus meninggalkan UKM demi regenerasi.

Terakhir Mas Ayik berpesan agar para pengurus sekarang bisa terus berjuang demi SR baik sekarang atau bahkan nanti setelah menjadi PASER (Paguyuban Alumni Seni Reigius).

 

previous arrow
next arrow
ArrowArrow
Slider

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *