Koordinasi ke-2 Diklat XIX

Pada hari Selasa, 9/10/2018 panitia Diklat XIX UKM Seni Religius kembali mengadakan koordinasi guna memantau sejauh mana persiapan panitia, sekaligus menindaklanjuti hasil dari kinerja setiap sie setelah koordinasi pertama. Sebelumnya koordinasi pertama dilakukan pada hari selasa, 2/10/2018.

Dalam koordinasi yang langsung dipimpin oleh ketua pelaksana Mas Amir tersebut panitia berfokus pada persiapan untuk acara Technical Meeting dan Interview. Dimulai dari sie acara yang mejelaskan rundown acara dari awal sampai akhir, diikuti dengan sie yang lain memaparkan persiapan apa saja yang telah dilakukan dan kebutuhan yang harus dilengkapi saat acara berlangsung.

Akan tetapi yang menjadi sorotan malam itu adalah masih banyaknya panitia yang tidak bisa mengikuti koordinasi. Khususnya sie dekdok yang dari 8 orang anggota hanya 1 orang yang hadir mengikuti koordinasi, begitu juga dengan sie yang lain. Menanggapi hal tersebut, co sie lapangan Mas Saad berpesan agar panitia bisa menjaga kekompakan setiap sie dan tetap disiplin, karena jika panitia saja susah untuk berdisiplin maka jangan harap peserta diklat akan mudah untuk didisiplinkan. Pungkasnya.

 

previous arrow
next arrow
ArrowArrow
Shadow
Slider

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *